Minggu, Februari 28, 2010

Penutup

The Lasting Posting Ever
Kutipan kata diatas merupakan judul penutup pada artikel terakhir Djarum Black Blog Competition yang pertama. Dengan submit seminggu sebelum pendaftaran ditutup, saya dengan ragu-ragu mendaftarkan blog ini kembali di Djarum Black Blog Competition dan mulai mempostingkan artikel 3 hari sebelum penutupan pengajuan artikel ditutup, tapi dengan semangat gigi 3 akhirnya ke-20 artikel inti dan 2 artikel pembuka & penutup rampung juga. 
Saya ucapkan terimakasih kepada situs Autoblackthrough yang telah memberi banyak informasi dan data yang akurat dan dapat dipercaya untuk artikel saya ini.

Walaupun saya sadari bahwa tidaklah mudah untuk menyelipkan ke- 14 keyword wajib  yang diberikan panitia pada setiap artikel, ya  barangkali Dewan Juri bisa melihat mungkin ada sebagian artikel yang terlalu memaksa keyword tersebut di menempel disana..he..he..keyword yang paling sering disebut adalah "Djarum Black" dan Keyword yang belum pernah disebut adalah "Djarum Black Menthol"
Saya mengelompokan semua artikel yang dilkompetisikan kedalam label Djarum Black Blog Competition Vol2 dan juga hanya ada pada bulan yang sama yaitu Februari 2010.
Berikut ke-22 artikel tersebut:
  1. Muqadimah;
  2. I Come Back not I'll be Back;
  3. PLAGIARISME;
  4. Jumat Sebagai Rajanya Hari;
  5. BIA 2010..akankah jauh lebih menarik?;
  6. Lifestyle anak muda Tasik;
  7. May BIA Goes To Tasikmalaya?;
  8. Tak Kenal Maka Tak Sayang;
  9. Black In News Tak Sekedar Berita;
  10. Black In News Magazine Version;
  11. Kegiatan UKM Mandek?;
  12. Avatar dan Konsep Jaringan;
  13. Kearifan Lokal Warga Tasikmalaya;
  14. Internet Sehat;
  15. Cerita Mistis Dibalik Duka Dewata;
  16. Serunya Djarum Black Slimznation;
  17. Djarum Black Urban Art VS Vandalism;
  18. Wisata Kuliner Tasik yang Terus Menggeliat;
  19. Djarum Black Night Slalom be Black Drift;
  20. Pencarian Terus Dilakukan;
  21. Sebuah Pengakuan Tulus;
  22. Penutup.
 Ke-22 artikel tersebut mempunyai bahasan beragam mulai dari seputar event Djarum Black, Produk Djarum Black, Care to the Surrounding (lewat artikel ulasan musibah longsor dan tentang ciri khas Kota Tasikmalaya), sampai pada artikel hoby dan artikel berbau ilmiah.

Dengan lebih serius di kompetisi kedua ini saya mengharapkan bisa masuk 3 besar...maunya! he.he.
Oh ya ada sedikit kritik buat panitia, ga besar sih! sedikit amat.. mohon lihat kembali pada Rules and Regulation Djarum Black Blog Competition Vol.2 di TAHAP KOMPETISI point 1.PENDAFTARAN apakah benar pendaftaraan dibuka artikel blog dimulai dari tanggal 01 September 2008? mungkin seharusnya artikel blog dimulai dari tanggal 01 September 2009 sampai dengan 28 Februari 2010,...salah tahun kali ya?he..he..huufft jangan marah...kan nyari yang Speak Up Their Opinion!... ya udah kepada Dewan Juri Selamat Bertugas...Wassalam!

Tidak ada komentar: