Jumat, Februari 26, 2010

Lifestyle anak muda Tasik


Tasik Berisik! bukan lagi sekedar Tasik Bersinar, berisik karena telah banyak berbagai macam sarana hiburan di kota ini mulai dari maraknya live music di setiap cafe, menjamurnya tempat karaoke, arena futsal dengan fasilitas cafe yang lengkap sampai pada dibukanya jaringan Bioskop terbesar di tanah air.

Seiring dengan berkembang pesat berbagai macam fasilitas hiburan dan sarana informasi yang memadai berakibat pula pada berubah gaya hidup atau lifestyle anak muda Tasik, saya akui jika masalah fashion masih berkiblat ke Kota Bandung apalagi jika dihubung-hubungkan dengan bola pasti deh jatuhnya ke Persib jua....coz banyak banget anggota viking Tasik.

Seperti yang tidak pernah terduga pula bahwa pada saat Djarum Black berkunjung ke Tasik dalam event Black Motodify Tasikmalaya yang diselenggarakan di Mayasari Mall beberapa waktu lalu, ternyata event ini mendapat antusias  sangat bagus dari peserta, ini terbukti banyaknya peserta dan hasil modifan motor yang sangat kreatif, yang memang sebagian merupakan anggota dari Black Motor Community Tasikmalaya.
 Kita juga masih menunggu diadakannya lagi Djarum Blacking Up The City 2010 yang katanya telah dijadwalkan akan singgah di Kota Tasikmalaya, lalu bagiamana dengan  Autoblackthrough? apakah akan mampir juga di kota ini lewat Autoblackthrough Goes To Mall?  atau mungkin dengan mengajak anak mudanya dulu lewat event Autoblackthrough Goes To Campus dan Blacinnovationawards Goes To Campus?..kita tunggu  saja kabar selanjutnya..

Tidak ada komentar: