Selasa, Maret 23, 2010

Liburan ke Bali Bareng Barudak S1 (LB3S1)

 PAKET TOUR BALI LOMBOK

Paket Tour Bali 5H/4M

Harga Paket Tour ( 3adl + 2chd ) = Rp 2.600 .000/orang
5thn 50% , 2thn 25% ( dari harga dewasa )

Hari 01 : Airport – Check in
Setelah tiba di Bandara Ngurah Rai, akan di jemput oleh driver kita dan akan di antar ke Hotel untuk check in dan istirahat.
Hari 02 : Kintamani Tour (B/L/D)
Makan pagi di Hotel. Jam 08.30 start dari Hotel lobby ke Batubulan untuk menonton Tarian Barong, Galuh Batik, Celuk silver, Kintamani dengan panorama Gunung dan Danau Batur, makan siang di Grand Puncak Sari, setelh itu dilanjutkan mengunjungi Tampaksiring, dan terakhir ke Pasar Seni Sukawati untuk membeli Oleh Oleh cirri khas Bali. Makan malam di Jimbaran dengan menu seafood nya yang sudah menjadi ciri khas.
Hari 03 : Free Leisure – Check Out – Airport ( B/L/D )
Makan pagi di Hotel, dan langsung di antar ke pelabuhan dan nyeberang ke Lombok. tiba di Pelabuhan, lansung di jemput oleh guide kami dan di antar ke restorant Taliwang utk makan siang. setelah itu peserta diajak city tour, tour ini mengunjungi taman mayura,taman Narmada Pura Lingsar. setelah dari Lingsar,langsung cek-in hotel.
Hari 04 : City Tour Lombok (B/L/D)
Makan pagi di Hotel, peserta langsung tour ke kuta. dalam tour ini, peserta akan mengunjungi beberapa tempat, Desa Sukarara, desa tempat pembuatan tenun, desa Banyumulek, desa tempat pembuatan gerabah,desa Sade, rumah adat suku sasak, pantai kuta utk makan siang, pantai tanjung aan. kemudian balik ke hotel.
Hari 05 : Lombok-Bali (B)
Makan pagi di Hotel setelah itu langsung di antar ke Airport untuk kembali ke kota asal.


Harga Paket Tour Termasuk :
- Menginap 2 malam di Hotel Bali Sorgawi/Setaraf , termasuk daily breakfast, 1 kamar berdua atau bertiga dengan tambahan extra bed.
- Menginap 2malam di Seraton Senggigi Lombok , termasuk daily breakfast, 1 kamar berdua atau bertiga dengan tambahan extra bed.
- Transport Full AC ( APV )
- 4X full day tour include: tiket masuk dan donasi, 4X makan pagi, 3X makan siang, 3X makan malam
- Program tour sesuai dengan itinerary
- Driver as Guide
- 1 Botol Air Mineral setiap ada program tour.
- Souvenir
-Voucher Gift

Harga Paket Tour Belum termasuk :
- Pengeluaran pribadi di Hotel maupun Program tour
- Tips driver

Note : harga berlaku untuk Low Season

Tidak ada komentar: