Jumat, Februari 26, 2010

Muqadimah

(Pembukaan)

Sebagai pembuka ijinkan saya untuk bercerita sedikit mengenai Djarum Black Blog Competition yang diadakan tahun lalu.
Awalnya saya hanya iseng saja untuk submit pada Djarum Black Blog Competition vol.1 itu, tapi ngga nyangka hasilnya masuk 10 besar, sungguh diluar dugaan yang memang dibandingkan dengan peserta yang lainnya memiliki blog yang begitu menarik sementara saya hanya blog standar yang diedit sana-sini seadanya, tapi menurut saya ngga penting toh yang dinilai dewan juri adalah apa yang kita tulis,dari segi: originalitas, speak their opinion, care to the surrounding.

Dengan pengalaman tahun lalu ada sedikit tips buat anda yang baru bergabung di Djarum Black Blog Competition.
1.Usahakan untuk mempublikasikan postingan atau tulisan anda se-akhir mungkin, ini untuk mempersempit orang lain untuk menjiplak hasil karya anda yang memang masih banyak watak orang Indo sebagai plagiat termasuk dosen PTS itu..he..he
2.Keyword wajib memang seharusnya dimasukin kedalam artikel anda minimal 2, tapi anda tidak harus membahas ke 14 keyword tersebut, pilihlah keyword yang sesuai dengan artikel anda atau keyword yang anda sukai untuk dibahas.
Seperti saya mencontohkan untuk keyword saya tidak banyak menayangkan produk seperti: Djarum Black, Djarum Black Menthol, Djarum Black Slim, dll. Tapi saya lebih tertarik kepada event seperti: Djarum Black Slimznation, Autoblackthrough Goes to Campus dan lain-lain

Akhir kata saya ucapkan selamat bergabung di Djarum Black Blog Competition Vol.2..hati-hati persaingan semakin ketat!!

Tidak ada komentar: