Jumat, Februari 26, 2010

May BIA Goes To Tasikmalaya?

Mungkinkah Blackinnovationawards Goes To Tasikmalaya? ya! itu pertanyaan yang sekarang sering muncul dari anak-anak muda Tasik apalagi dari obrolan mereka yang bergabung dalam Black Motor Community Tasikmalaya.
Jawabannya sangat mungkin, karena apa? karena orang Tasik itu kreatif betul ga? he..he.. gx percaya?
ok saya ulas lagi mengenai pemecahan rekor muri yang pernah saya tulis pada postingan tahun lalu, Seperti yang kita ketahui sebelumnya bahwa pengrajin dari Tasikmalaya berhasil mengukir prestasi pemecahan rekor muri dengan membuat sandal(Kelom Geulis) terbesar di dunia dan Dompet Terbesar di Indonesia. Seperti yang dikutip dari surya online, "Dompet terbesar yang dibuat oleh perajin dompet asal Kec Purbaratu, Agus, itu berukuran panjang 9,2 meter dan tinggi 2 meter. Pembuatan dompet tersebut dikerjakan oleh delapan orang selama sepuluh hari nonstop. Sementara itu kelom geulis mendapat penghargan karena panjangnya mencapai 72 meter". Kedua karya tersebut merupakan ikon kerajinan Kota Tasikmalaya, ini merupakan bukti bahwa Tasikmalaya memiliki orang-orang yang kreatif, dan masih banyak potensi inovasi dari masyarakat khususnya anak muda Tasik.
Maka memang sudah sepantasnya kota kita mendapat giliran dijumpai Blackinnovation Goes to Campus atau Blackinnovation Goes To Mall.

Seperti yang telah dijawalkan, bahwa BIA Goes To Campus akan singgah di Univ. Brawijaya Malang pada tanggal 11 Maret 2010 so guys yang disana jangan sampai terlewatkan ya! bersiap-siap juga bagi temen-temen di Undip coz BIA akan mampir di Universitas Diponegoro Semarang pada tanggal 18 Maret 2010.

Tidak ada komentar: