Minggu, Februari 28, 2010

Wisata Kuliner Tasik yang Terus Menggeliat

Dengan pengalaman mengikuti lomba foto kuliner Tasik yang diadakan oleh sebuah komunitas pecinta kuliner telah membuka cakrawala saya akan potensi wisata kuliner di Tasikmalaya.

Menurut pendiri sekaligus pengelola komunitas Wisata Kuliner Tasik Teguh Nugrahadiharapkan dengan adanya komunitas dan perlombaan sejenis ini potensi kuliner Tasik bisa lebih berkembang dan lebih populer dimata masyarakat serta dapat dijadikan sebuah aset daerah sebagai Wisata Kuliner kedua setlah Bandung.

Inilah hasil foto pemenang lomba Wisata Kuliner Tasik kategori kamera dslr:



















Ternyata foto dengan makanan ciri khas daerah banyak masuk nominasi juara untuk tahun ini, foto mengenai Surabi selalu berada diposisi 5 besar misalnya saja Juara 1 kategori kamera pocket dimenangkan oleh Foto Pedagang Surabi, Juara kedua dengan Surabi Telor bahkan juara ketiga kategori kamera dslr juga dimenangkan dengan Foto Surabi Imut milik  Rudy Marhastari.

Ok lah! ternyata Tasik mempunyai potensi kuliner yang bagus dengan 100 lebih Rumah Makan yang mempunyai menu spesial yang berbeda-beda pula Insya Allah kedepan nanti akan menjadi Tasik Wisata Kuliner Parahyangan...semoga saja.

Ayo para Black Car Community dan juga para Black Motor Community singgah dulu di Tasik,  cicipi hidangan-hidangan khas Tasik...dan manjakan lidah di kota kuliner ini, dan pokoknya kepada semua Black Community jangan ragu-ragu apabila mampir ke Tasik jangan lupa singgah dulu di Rumah Makan Tasik yang sekarang makin menjamur konsep RM Khas Sunda.


Tidak ada komentar: