Minggu, Februari 28, 2010

Djarum Black Night Slalom be Black Drift

Ini merupakan kali kedua saya menulis artikel mengenai Djarum Black Night Slalom, I think this the Coolest event by Djarum Black, karena event ini memang keren banget sangat memacu adrenalin baik sebagai penonton apalagi kalo jadi pengemudinya ...wiiihh! hebat!

Djarum Black Night Slalom musim ini ditutup dengan seri terakhir di Arena PRJ Kemayoran Jakarta, yang sebelumnya sejak 14 Februari 2009 sampai 19 Desember 2009 telah berkeliling  kota-kota besar di Indonesia.

Dan keluar sebagai pemenang Kejuaraan Umum adalah Adrianza Yunial dari Jabar dengan poin 69, disusul peslalom dari Jatim Dika CH dengan poin 64 dan posisi ketiga diraih oleh M Hermawan dari DKI Jakarta dengan raihan poin 58. Sebetulnya masih banyak juara untuk katergori lainnya, dapatkan info mengenai Djarum Black Night Slalom disini..



 











Teringat saran dari seorang bloger, saya lupa lagi namanya dia menyarankan agar dibuatkan film mengenai Djarum Black Night Slalom, ya saya menyambut baik ide tersebut apalagi film yang dibuat seperti Tokyo Drift atau Fast and Furious series. Tapi ada ide yang lebih bagus lagi nih! sebelumnya terlebih dahulu harus di bentuk komunitas film ala Djarum Black sebut saja namanya Djarum Black Moviecholic, keren kan? ya isinya seputar perfilman, bisa bekerjasama dengan jaringan 21, dalam komunitas tersebut kita bisa bertukar pendapat tentang film yang beredar atau film-film yang akan beredar dan diadakan pula acara nonton bareng dengan para Black Community, seru kan?



Tidak ada komentar: