Jumat, Februari 26, 2010

Tak Kenal Maka Tak Sayang


Ungkapan makna dari judul tersebut memang sangat familiar ditelinga kita, itulah yang ingin saya angkat dalam artikel kali ini, berkali-kali saya sering menyebutkan istilah Black Car Community, Black Motor Comunity atau Black Community. Tapi sebenarnya apa itu komunitas itu sendiri? apa tujuannya? mungkin itu yang menjadi pertanyaan bagi para pembaca [maaf] awam sekalian. Saya juga dulu pernah menyangka bahwa anggota Black Community itu berpakaian serba hitam-hitam seperti seragam karyawan Bisokop 21 atau mungkin sebagian alumni dari ESQ Way 165, atau mungkin juga suatu paham aliran sesat? oh itu terlalu jauh saya kira.

Black Community merupakan suatu komunitas penggemar mobil atau motor yang pada umumnya berwarna hitam, jika anggota pemilik mobil disebut Black Car Community dan pemilik sepeda motor disebut Black Motor Community, anggota komunitas ini menyebar diseluruh kota di Indonesia bahkan tiap kota mempunyai perwakilan masing-masing, sungguh asyik bukan? kita bisa berkumpul dan banyak teman dengan hobi yang sama, apalagi jika ada event pasti sangat seru.

Tujuan dari kedua komunitas tersebut terutama untuk saling memperat persaudaraan diantara sesama pecinta motor/mobil, dengan adanya komunitas tersebut bisa saling bertukar ide dan pengalaman seputar hobi dan yang lebih bagus lagi sering juga diadakan charity atau acara amal dalam berbagai event kebersamaan tersebut sebagai wujud solidaritas terhadap sesama.

Sangat mudah untuk bergabung dalam komunitas ini jika anda memiliki kendaraan mobil atau motor ya minimal 80% berwarna hitam daftarin aja ke perwakilan BCC atau BMC di kotamu info lebih lengkap dapat kunjungi di Autoblackthrough.com

Tidak ada komentar: