Minggu, Februari 28, 2010

Sebuah Pengakuan Tulus

Sebuah pengakuan kan mengungkap jatidiri
Sebuah pengakuan kan mengungkap isi hati
Sebuah pengakuan kan mengungkap rahasia sejati
 

Sengaja saya postingkan kembali sedikit kalimat diatas, dan dengan judul yang hampir sama pada postingan artikel Djarum Black Blog Competition tahun lalu.

Saya beritahukan kembali bahwa saya bukan perokok, tapi saya cinta Djarum Black sejak dari awal melihat logonya, saya suka dengan event-event nya, saya suka dengan berbagai merchandisenya dan saya senang dengan kekreatifan tim Djarum Black. Bahkan ada orang yang mengira saya ini sales atau karyawan Djarum karena sering memakai baju dan aksesories Djarum Black padahal ngga,..saya masih kuliah sekarang semester 6, saya suka merchandise Djarum Black hingga menjadi pelanggan di toko online autoblackthrough.com, saya menjadi member autoblacktrhough sejak ikutan Black Blog Competition. 

Saya suka menempel sticker Djarum Black di motor atau di kaca, sehingga saya sengaja membeli motor warna hitam untuk bisa ikutan Black Motor Community di kota saya dan juga biar pas menempel sticker Blacknya sampai helm-pun saya tempeli sticker bergambar Djarum Black Slimznation cool banget kelihatannya.
Tidak apalah walaupun Dewan Juri mungkin melihat bahasa artikel ini sangat kacau balau..tapi setidaknya saya sudah berani speak my opinion. maju terus Djarum Black!

1 komentar:

Alvian Tampubolon mengatakan...

wah bner² pengakuan yg tulus,,
nice blog sob,,keep blogging,,!!!
gw dah follow ditunggu follow baliknya sob,,:D salam kenal,,!!!