Selasa, Maret 31, 2009

Yu! Qt Tengok Homeband STMIK Tasik.!




"Anak-anak IT ngotak ngatik komputer, kayaknya biasa aja. Tapi kalo mereka bergelut dengan alat musik? Hmm...kayaknya apa jadinya sich?! Yuk kita intip bentar..... Di STMIK Tasikmalaya yang notabene menjadi sekolah tinggi pencetak tenaga IT profesional ternyata ngga cukup di bidang teknologinya aja, mahasiswa juga ngga cuma "ngeh" soal informatika, tapi mereka juga gaul ama yang namanya music. Sebagai mahasiswa yang ber-image jago "ngotak-ngotik" mereka mencoba masuk ke dunia musik dan memulainya dengan membentuk suatu wadah yang diakui dan akhirnya terbentuklah Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Homeband yang berada dibawah naungan BEM STMIK Tasikmalaya. Homeband merupakan sebuah rumah bagi mahasiswa untuk mencurahkan ekspresi mereka dibidang musik. Waw kebayang serunya dong...! Sekumpulan mahasiswa yang ahli IT ikutan magang di dunia musik Siiplah..!"

So jika Black Comunity ngadain event party or acara-acara kayak Djarum Black Slimznation lainnya undang aza mereka, kan katanya blacker kan care to surrounding. Oh iya aku juga masih nagih loh.. mohon diadain donk Blackinnovationawards Goes to Campus or Blackinnovationawards Goes to Mall di Tasikmalaya!

Artikel ini merupakan sumbangan dari Ramayani, pengurus homeband STMIK Tasikmalaya yang sedikit aku modif agar pas dengan tema yang diberikan Djarum Black Blog Competition. Thank a lotof to yani, coz she sudah membagi infonya untuk memperkaya posting blog ku.

2 komentar:

OERANK TASIEX mengatakan...

cing atuh ulah ditingalikeun ari beungeut urrang mah lah era uy

Unknown mengatakan...

Ok bnget deh..!