Selasa, Maret 31, 2009

Allah Kembali Membuktikan Kekuasaan-Nya



MOHON DIBACA DENGAN SUNGGUH-SUNGGUH!
Look at the picture!
Lihatlah dengan mata hatimu!, lihat sekali lagi! lihat dengan saksama!
Jika mata kepalamu membutakan mata hatimu, maka pejamkanlah sekarang mata kepalamu, bayangkanlah dengan matahatimu, dengan pikiranmu,
Bayangkanlah bagaimana sebuah masjid tetap berdiri kokoh, sedangkan di sekilingnya semuanya rata dengan tanah?!
Bayangkanlah bagaimana sebuah mesjid yang berada di tengah-tengah aliran air bah yang besar dapat bertahan dengan kokoh, sedangkan rumah megah di pinggiran aliran hampir rata dengan tanah?!
Bayangkanlah bagaimana mesjid yang berjarak 50 meter dari tanggul masih dapat berdiri kokoh sedangkan mobil yang berjarak 1 km terjungkirbalik?!
Sekarang katakan siapakah yang berkuasa atas segala fakta-rakta itu?,
Siapakah yang berkuasa merobohkan tanggul yang telah berdiri kokoh seabad lebih?, Siapakah yang berkuasa membuat air yang lembut yang bisa kau cipratkan, yang kau minum disaat kau haus dan menyejukan tenggorokanmu berubah menjadi monster raksasa yang menakutkan yang sanggup menerkam apasaja yang dilaluinya?

Sekarang bayangkan jika engkau berada disana, kau sedang tertidur lelap kemudian engkau mendengar adzan dari mesjid Jabalur Rahman "Asholatu Khaerumminannaum..."/shalat itu lebih baik daripada tidur..dan kemudian engkau malah membetulkan selimut dan tidur lagi, engkau terlelap lagi bagai berada dipangkuan bidadari, tiba-tiba engkau mendengar suara gemuruh yang sangat dahsyat..tiba-tiba pintu kamar terdobrak dengan air yang datang setinggi daun pintu, dan kau terbawa hanyut, kau terbentur dengan pohon, kau diseret bersama kayu dan batu, kau kemudian tersesak tidak bisa bernafas, kau mulai berpikir "dimana ayahku! dimana ibuku! dimana adiku!". Seandainya engkau masih ingat! engaku belum shalat subuh, kau kan berkata "aku menyesal mengapa aku tak menghiraukan suara adzan".
Coba kau berpikir jika engkau segera bangun dan pergi kemesjid, kau akan selamat sahabatku, kau akan sempat menyelamatkan ayah dan ibumu juga adikmu.

"Maka terangkanlah kepadaKu tentang air yang kamu minum, kamukah yang menurunkannya atau Kamikah yang menurunkannya?, kalau Kami kehendaki, niscaya Kami jadikan dia [air itu] asin, maka mengapakah kamu tidak bersyukur?" Q.S. (56 ) Alwaqi'ah. 68-70.


Subhanalloh! Engkau telah membuktikan kembali kekuasaan-Mu, setelah Kau tunjukan Kekuasaan-Mu pula pada sebuah masjid ketika Tsunami Aceh. Tapi mengapa kami tidak juga mengambil pelajaran dari apa yang Engkau tunjukan, Ya Allah selamatkan bangsa ini yang selalu melalaikan perintah-perintah-Mu, terimalah taubat kami.

Fakta:Arti dari nama Mesjid Jabalur Rahman sendiri adalah bukit rahmat, atau gunung kasihsayang, Siapa yang berada di rumah-Nya akan ada dalam rahmat dan keselamatan-Nya.

Dengan dimuatnya kembali artikel mengenai musibah Situ Gintung ini, maka saya mengetuk kembali hati anda, teman2ku, blogger mania, Black Comunity, Black Motor Comunity, Black Car Comunity agar dapat menyumbangkan seihklasnya kepada Bakornas atau panitia posko bantuan manasaja yang ada di lokasi.
Bantuan uang dapat anda salurkan ke Rekening PMI di posko:

Bantuan Bencana Umum:

Bank Mandiri Cabang Wisma Baja (Swift Code:BEIIIDJA)
a/c 070.00001.160.17 a/n Palang Merah Indonesia


foto by detik.com, wordpress.com

Tidak ada komentar: