


Saya berani memberi judul diatas, karena Autoblackthrough memang merupakan cikal bakal event-event promosi dari Djarum Black. Dimana pada mulanya diadakan Djarum Black Capuccino Autoblackthrough pada tahun 2005 yang bertujuan untuk menukuhkan eksistensi Djarum Black pada dunia permodifikasian di Indonesia. Seiring dengan berjalannya waktu, Djarum Black seakan ingin masuk kedalam setiap desahan nafas lifestyle anak muda di tanah air, dengan mengembangkan sayapnya pada dunia Otomotif yang ditandai dengan adanya Djarum Black Motodify bagi penggila modif motor, dilanjutkan dengan Djarum Black Night Slalom yang masih dalam dunia otomotif. Tidak kalah penting Djarum Black masuk kedunia para kreatif sejati dengan mengadakan Blackinnovationawards dimana produk yang dihasilkan akan berguna dalam memudahkan kehidupann sehari-hari yang tak pernah ada dan terpikir sebelumnya. Dilanjutkan dengan Djarum Black Slimznation yang merangkul para clubbers dan eksekutif muda, juga tidak ketinggalan Djarum Black masuk kedalam jantungnya anak muda kreatif yaitu "kampus", dengan adanya Autoblackthrough Goes to Campus dan Blackinnovationawards Goes to Campus. Tempat hangout yang satu ini takkan ditinggalkan oleh Djarum Black, yap! "Mall" banyak event Black bertajuk goes to mall. Tak hanya sampai disitu tim kreatif Djarum Black masuk kedalam dunia maya dengan adanya Djarum Black Blog Competition

Tidak ada komentar:
Posting Komentar