Selasa, Maret 31, 2009

Sebuah Pengakuan

Sebuah pengakuan kan mengungkap jatidiri
Sebuah pengakuan kan mengungkap isi hati
Sebuah pengakuan kan mengungkap rahasia sejati

Yap! aku mau mengungkapkan bahwa aku suka dengan Djarum Black sejak pertama ada Djarum Black dan logo Djarum Black menyebar bagai spora yang tertiup angin menempel di setiap mobil atau motor bercat hitam.



Aku bukan perokok, aku tetap bertahan untuk tetap tidak merokok.
Tapi ngefans the Blackers, aku suka Djarum Black, suka dengan event-eventnya, suka dengan kepeduliaanya terhadap lingkungan sekitar, suka dengan merchandise-merchandisenya, suka dengan kekreatif-an tim Djarum Black.
Bagaimana tidak, hampir seluruh lifestyle anak muda di rangkul, di sesaki, dijamah oleh Djarum Black mulai dari:
  • Authoblackthrough bagi pecinta otomotif car modify.
  • Black Motodify bagi pecinta motor modify.
  • Blackinnovation Awards bagi kalangan kreatif dan design komunikasi visual.
  • Djarum Black Night Slalom bagi pecinta olahraga.
  • Djarum Black Slimznation bagi para clubbers.
  • Black In News and Black In News Magazine.
  • Drajum Black Blog Competition bagi para blogger mania.
  • Djarum Black Urban Art bagi creative maker yang hobi seni corat-coret.
  • etc.
Dengan ikut Drajum Black Blog Competition aku jadi semangat lagi menulis, aku mulai menata kembali blog ku yang telah lama tak terurus, aku mulai lebih berani speakup, aku menjadi lebih kritis, aku seperti kembali mendapatkan jiwa kreatifku. Thank DBBC, you are MY INSPIRATION.

1 komentar:

Joe Spyder mengatakan...

Selamat atas masuk 10 besar Djarum Black Comppertition semoga terus berjaya