Rabu, April 15, 2009

Thanks To


Alhamdulillah, wahai Ya Rabb Maha Pemilik Ilmu Pengetahuan.

Ga nyangka banget bisa masuk 10 besar nasional Djarum Black Blog Competition, coz awalnya cuma iseng 'n pake modal nekad doank. Register pada saat-saat injury time tepat tanggal 28 Maret 2009 (tepat 4 hari sebelum kompetisi ditutup 31 Maret 2009), bayangin aza harus buat 20 artikel lebih dalam waktu mepet itu. Awalnya agak merinding juga lihat blog-blog peserta lain yang bagus-bagus, tapi aku harus tetap optimis kalau aku bisa bersaing dengan mereka.

Alhasil dari 403 blog yang terseleksi [belum termasuk yang gugur ketika register] lumayanlah aku diposisi 9, yap itu prestasi awalku di dunia blogger, coz ini kali pertama aku mengikuti kompetisi blog. Pesaingku berat-berat ada yang berprofesi dosen, progamming, guru, dan kalangan akademisi, maybe I'm only from Tasik as a finalis. Dan aku harus terus berjuang untuk bisa lebih baik lagi pada kompetisi-kompetisi selanjutnya, Amiin.

If I can kamu juga pasti bisa.

Segala perjuangan tentulah harus ada pengorbanan, selain kerja keras dan berdoa, ada orang-orang yang selama ini mensuport aku, menjadi inspirasi ku, untuk itu saya ucapkan

thank to:

Pa Dani Rohpandi : My Inspirator

Syam : My Friend[penyumbang artikel]

Ramayani : My Friend[penyumbang artikel]

dan semua pihak yang telah membantuku selama ini

1 komentar:

Lilia mengatakan...

Selamat pemenang! Syukurilah apa yang telah dan yang akan Allah berikan. Sampai jumpa di DBBC Vol. 2!