Kamis, April 16, 2009

Sudahlah, Akhiri Saja!


Suhu Indonesia semakin panas, ini lebih buruk dari efek Global Warming ini lebih dikarenakan Manuver para elite politk dan kisruh DPT pasca pemilu 2009 yang semakin memanas. Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Se-Jabodetabek meminta semua legowo menerima kekalahan dan tidak mempolitisir isu DPT.

Seperti yang dikutip dari detik.com bahwa dalam jumpa pers di Taman Ismail Marzuki (TIM), Jl Cikini Raya, Jakarta, Rabu (15/4/2009). Juru Bicara BEM se-Jabotabek, Denny Firmansyah mengatakan "Elite politik sudah berkomitmen siap kalah dan siap. Kita resah karena ada isu pemilu diulang dan
masalah DPT. Tidak ada keharusan untuk dilakukan pemilu ulang, karena kalau diulang sama artinya menambah kemiskinan, mengutungkan satu pihak dan menghabiskan uang negara,"

Deny juga meingatkan kepada para pemuda dan mahasiswa agar tidak terprovoksi dengan aksi dan manuver para elit politik. Tapi, BEM se-Jabodetabek masih berkeyakinan para elit politik bisa menyelesaikan masalah yang ada.

Kisruh DPT memang menjadi momok tersendiri dalam Pemilu 2009, untuk itu KPU harus lebih serius dan profesional dalam mempersiapkan Pilpres 2009.

Tidak ada komentar: