Jumat, Februari 26, 2010

I Come Back not I'll be Back



Ya judul diatas anda tidak salah baca, saya kembali untuk Djarum Black Blog Competition walaupun diakhir postingan dulu saya tidak menjanjikan I'll be Back. Pada awalnya saya tidak berencana untuk ikut kembali kompetisi ini dikarenakan padatnya jadwal saya untuk membagi waktu antara kuliah dan kerja yang memang pada bulan itu lagi sibuk-sibuknya persiapan UTS dan UAS. Saya berterimakasih sekali kepada dosen-dosen saya pa Dani Rohpandi dia yang memberikan saya inspirasi dia yang mensupport saya dalam kegiatan ini, dan kepada Pa Rahadi yang didalam perkuliahannya begitu menggebu-gebu untuk mengajak tetap berjuang meraih impian.
Akhirnya menjelang pendaftaran ditutup sekitar satu mingguan lagi tepat 18 Februari 2010 saya submit my blog, walaupun saya tahu untuk vote blog favorit telah berlangsung setengah bulan yang lalu dan memang pada saat submit itu saya belum mempunyai ide untuk artikel yang mau di posting untuk di kompetisikan. Tapi saya mempuyai beberapa opini mengenai event-event yang sering diadakan Djarum Black baik yang pernah singgah di kota Tasikmalaya seperti Djarum Black Motodify, Black Motor Community dll, atau event-event yang belum singgah dikota ini Black innovation Awards, Black Innovation Awards Goes to Campus, dll.
Alhasil saya ngebut dengan semangat gigi 3 pada saat injuri-time termasuk saat membuat artikel ini..he..he..dan mudah-mudahan saja semua postingan daya dapat diterima dewan juri..



sumber gambar: autoblackthrough.com

Tidak ada komentar: