Senin, Maret 10, 2008

Masih Adakah Yang Peduli!

Disadari ga sih! kalo kita setiap hari, setiap jam, setiap menit,membuang setiap ketidak sengajaan yang mungkin belum sempat terpikirkan oleh akal pikiran kita.Contoh yang kongkrit saja adalah masalah sampah,awalnya adalah merupakan hal yang terkecil dari bagian yang terkecil kemudian menggumpal menjadi besar dan makin membesar,jika hal itu tidak kita hiraukan.Maka tantangannya adalah kita menuju kepada hal yang banyak merugikan kita,yaitu kematian.Ingat mati karena sampah lebih hina.

5 komentar:

Vera_Aprilia mengatakan...

SAMPAH!! di setiap sudut kita selalu melihat tulisan "Dilarang Buang Sampah Sembarangan","Buanglah Sampah Pada Tempatnya". tapi tetep aja ada orang yang buang sampah seenakny aja. mungkin tulisannya kurang gede kali or buta huruf atau ia Buta Hati!!

muh habib mengatakan...

Kalo inget sampah inget banjir nih, habis kali di Jakarta penyebab utama banjir ya sampah padahal sampah bisa dimanfaatkan lagi atau di daur ulang!

agith mengatakan...

Kalo masalah sampah sih ga akan hentin-hentinya kalo di bahas, lihat aza yang di Leuwi Gajah sampai2 ada korban jiwa gara2 longsor tumpukkan sampah yang sudah menggunung yang terakumulasi selama krg lbh 20 tahun, aneh kok orang ga nyadar juga yach!

agith mengatakan...

Nich yang original dr gw...

Memang sampah itu ga bakal habis dibahas...sebelum orang2 benar2 punya kesadaran untuk menjaga kebersihan...Ntar mungkin kalo dah terasa akibatnya baru nyadar.
Tapi kadang kita sendiri kalo kepepet masih suka juga buang sampah sembarangan, iya khan????

Desianti mengatakan...

orang profesional ky kamu mah jgn ditanya...blognya bagus dech...
hal yang kecil memang sll kita lupakan...tp bukan cuma sampah...masih banyak hal lain...memang sangat sulit sekali untuk kita bisa peduli terhadap hal2 yang kecil..tapi jika kita mau berusaha buat menjadikannya lebih baik, kita pasti bisa...